Gereja PIBI Efrata Sanggau Ledo di Resmikan

NEWS UPDATE

Gereja PIBI Efrata Sanggau Ledo di Resmikan

Gereja PIBI Efrata Sanggau Ledo di Resmikan

Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot,M.Pd,  melakukan peresmian Gereja Perhimpunan Injil Baptis Indonesia Jemaat Efrata di Kecamatan Sanggu Ledo Kabupaten Bengkayang, awal bulan April 2017 yang lalu, Gereja yang di bangun tersebut bersumber dari anggaran Swadaya Jemaat dan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang, Pelaksanaan Pembangunan Gereja PIBI Jemaat Efata Sanggau Ledo ini memakan kurun waktu selama Sepuluh Tahun, dengan tahap Pelaksanaan Pekerjaan Sebanyak delapan Tahap Pengerjaan dan memakan biaya anggaran sebesar 1,8 Miliar Rupiah yang bersumber dari Swadaya Jemaat dan Bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang.

Gereja tersebut berdiri diatas lahan seluas 2,820 meter persegi, dengan luas bangunan 20x15 meter persegi dan dapat menampung 1000 Jemaat PIBI di Kecamatan Sanggau Ledo. Saat ini Gereja tersebut masih memiliki Jemaat 64 Kepala Keluarga atau sebanyak 203 jiwa Umat.

Bupati Bengkayang  Suryadman Gidot mengatakan bersyukur pembangunan Gereja tersebut dapat terlaksana sesuai rencana sehingga Jemaat semakin bertumbuh Imannya, dan kesadaran umat mendekatkan diri kepada Tuhan tinggi dan Jemaat memiliki semangat untuk maju membina Iman.

 

(sumber:Diskominfo Bengkayang)

AGENDA